Pendistribusian Bantuan Hazmat dan Masker di Puskesmas Wedung II

SMK NU Raum Cegah Corona dengan Membagikan Hazmat dan Masker Gratis

Info Sekolah Kegiatan Siswa Uncategorized

Wedung, Smaknumreport Kepedulian dunia pendidikan untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 sangat dinantikan oleh masyarakat luas. Kepedulian bisa dalam beraneka ragam bentuk, mulai dari jaga kebersihan diri, rumah dan lingkungan sampai dengan donasi dalam berbagai macam bentuk. Para guru SMK NU Raudlatul Mu’allimin Wedung Demak yang juga berkhidmat dalam Pergunu bersama peserta didiknya juga tidak mau ketinggalan untuk ambil peran turut melawan Covid-19 dengan membagikan masker berlogo SMK NU Raum secara gratis. Kepedulian ini menurut Kepala SMK Radlatul Mualimin Wedung, H. Aris Syamsul Rohman, S.E. dilakukan secara bertahap mulai dari Puskesmas Wedung I dan II, RSUD Demak dan RSI NU Demak. Selanjutnya, tahap berikutnya dikirim ke Pemprov Jawa Tengah yang secara total berjumlah 70 hazmat tenaga medis dan 600 masker”.

Pendistribusian Bantuan di Puskesmas Wedung I
Pendistribusian Bantuan Hazmat dan Masker di Puskesmas Wedung I

 

Pendistribusian Bantuan Hazmat dan Masker di RS NU Demak
Pendistribusian Bantuan Hazmat dan Masker di RS NU Demak

“Hazmat dan masker berlogo SMK NU Raum Wedung ini merupakan karya para peserta didik dengan dibimbing oleh guru jurusan Tata Busana,” ungkapnya dengan bangga.

Secara terpisah, Ketua PW Pergunu Jawa Tengah (HM Faojin) yang juga merupakan Pengurus BPP Ma’arif NU Raudlatul Mu’allimin Wedung, badan yang mengelola SMK NU Raum merasa bangga terhadap kepedulian para guru yang bergabung di Pergunu tersebut untuk saling bergerak bersama melawan Corona. 

Ketua PW Pergunu Jateng (HM. Faojin, M.Ag., M.Pd.) Memakai Masker SMK NU RAUM Wedung
Ketua PW Pergunu Jateng (HM. Faojin, M.Ag., M.Pd.) Memakai Masker SMK NU RAUM Wedung

Menurut HM Faojin yang sudah mencoba memakai, masker buatan siswa SMK NU RAUM rasanya sangat nyaman dipake dibanding dengan masker yang beredar bebas di masyarakat umum. Hal ini menunjukan kompetensi para peserta didiknya bisa diandalkan. “Kami bangga terhadap profesionalisme para guru Pergunu yang sangat peduli nasib bangsa dan memberikan kemampuan terbaiknya untuk kegiatan sosial. Semangat buat para guru Pergunu di SMK NU Raum Wedung, terus berkarya untuk generasi NU dan Indonesia”, harapnya. 

Sumber : http://pergunujateng.org/2020/04/18/guru-pergunu-smk-nu-raum-lawan-corona-dengan-buat-hazmat-dan-bagikan-masker-gratis/

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.